Rabu, 24 September 2014

informasi unik

Saya banyak belajar dari pelatihan aplinet(aplikasi internet).

 Walaupun saya awalnya merasa sombong karena saya tahu apa itu internet dan bagaimana menggunakan internet, namun setelah saya pelatihan ternyata ilmu saya belum seberapa dengan kakak-kakak instruktur, sekarang ilmu saya bertambah tentang internet, mereka tidak pelit membagi ilmu, karena di aplinet kita tidak hanya menerima teori tetapi kita langsung diajarkan praktek nyatanya yang mendukung wawasan kita dari yang tidak tahu menjadi tahu.selain membagi ilmu tentang aplinet kakak-kakak instruktur nya juga memberikan pengalaman mereka yang menurut saya penting, dan di aplinet saya menemukan teman teman baru lagisaya banyak mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak instruktur aplinet Infokom C, Universitas Muhammadiyah Malang, tanggal 22-27 september.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar